Film Surga untuk ayah akan di garap oleh Ayres Entertainment Indonesia

Film Surga untuk ayah akan di garap oleh Ayres Entertainment Indonesia

HarianMakassar.com, Makassar – Sejak Covid 19 melanda, ekonomi Indonesia sangat terpuruk salah satunya di dunia entertainment perfilman layar lebar.

Dan Kini bergeliat sebuah Film di garap oleh rumah produksi Ayres Entertainment Indonesia asal Makassar yang di produseri oleh pemuda asal wajo.

Tak tanggung-tanggung, aktor ternama tanah air yakni Donny Alamsyah ikut dimainkan dalam film drama lokal tersebut.

Produser film Surga Untuk Ayah the movie, Syaifullah Ara menargetkan penayangan hingga di bioskop.

Demikian dipaparkan dalam konferensi pers Surga untuk Ayah The Movie yang digelar di hotel Swiss-belin Panakkukang Makassar, Sabtu (15/01/22).

Acara ini dihadiri oleh produser, sutradara, pemain, hingga pihak sponsor film.

Istimewanya, di antara jajaran pemain tampak aktor yang sempat dinominasikan sebagai aktor terbaik ajang bergengsi Festival Film Indonesia, Donny Alamsyah.

Di sini Donny akan memerankan pemeran utama film.

Kepada wartawan yang hadir Donny memaparkan dua alasan kenapa ia berminat untuk bergabung dalam film garapan sineas lokal ini.

“Pertama ceritanya saya suka. Tentang bagaimana seorang ayah berjuang membesarkan anaknya sendiri. Bagaimana ia juga harus menjadi seorang ibu.” ujar pria yang sudah membintangi 40-an film ini.

Sementara yang kedua, menurut Donny yang juga kerap tampil di serial web dan FTV ini, karena ia melihat semangat dari para pembuatnya.

“Insha Allah akan jadi karya yang menghibur,” tuntas Donny.

Sementara itu produser Surga untuk Ayah Syaifullah Ara yang juga hadir mengatakan, proses pengambilan gambar untuk film ini akan dilakukan mulai 17 Januari 2022 hingga 5 Februari 2022.

“Dilakukan di dua tempat, yakni di Malino 10 hari dan di Makassar 10 hari,” tambahnya

Kemudian Erwin Mulasman yang juga produser film ini memaparkan, meski film yang dibuat bertema nasional bukan lokal, namun pihaknya tetap memasukkan unsur lokal di dalamnya.

“Unsur lokal selain lokasi, ada di dalamnya ada dialog antara ayah dan anak yang disesuaikan dengan budaya lokal Sulsel. Selain itu lokalitas kami terapkan dalam pembuatan film, yakni dengan semangat sipakatau, sipakainge, sipakalebbi,” katanya

Film Surga Untuk Ayah The Movie adalah ide cerita yg diangkat dr real life jaman milenial skrg dimn sosok sang ayah sangat di butuhkan dalam sebuah keluarga.

Bahwa seorang laki laki yg akan masuk sebuah rumah tangga harus siap menjadi sosok pelindung, panutan, bermoral tinggi dan bersahabat dalam keluarga karena kesuksesan seorang anak di masa depan tergantung cerminan seorang ayah dalam keluarga.

“Karena tdk semua Bapak bisa jadi Ayah,” ujar Erwin.

Di Malino 10 hari, rencananya syuting akan dilakukan antara lain di hotel Malino Highlands. Assistant Hotel Manager Malino HighlandsKartika Sudirman tampak hadir di acara konferensi pers.

Ia mengaku pihaknya sangat mendukung kemajuan perfilman lokal.

Dalam kesempatan ini hadir juga sutradara Rusmin Nuryadin, dan pemeran pendukung Michel, Vio, Dave, Dhuha, dan Zoe

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Sagu Luwu Utara Ramai Peminat sampai Masuk Hotel Bintang Lima
Next post Polres Palopo, TNI dan Satpoll PP Palopo patroli bersama di palopo