Sebelum Buka Muswil SAPMA Sulsel,  Ketua Umum SAPMA PP Berkunjung Ke Rammang-Rammang

Sebelum Buka Muswil SAPMA Sulsel, Ketua Umum SAPMA PP Berkunjung Ke Rammang-Rammang

HarianMakassar.com, MarosKetua Umum SAPMA Pemuda Pancasila Teuku Aulia Arief rencana akan membuka musyawarah wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan di Makassar 30-31 Maret 2022 di Hotel Kenari Tower Kota Makassar.

Saat tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin (SIAM) Ketua Umum SAPMA PP di jemput langsung oleh Plt Ketua SAPMA PP Sulawesi Selatan Cristhoper Aviary pada Selasa (29/3/2022) siang tadi.

Setelah itu rombongan SAPMA pusat berkunjung ke rammang-rammang kabupaten Maros untuk menikmati keindahan gugusan kawasan karst terbesar ke dua di dunia setelah China.

Ebot sapaan akrab Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila mengaku kagum dengan keunikan gugusan karst yang terhampar. Menurutnya potensi ini bisa menjadi kekuatan ekonomi baru bagi masyarakat lokal.

Ebot juga mengaku bangga bisa berkunjung ke rammang-rammang, karena memang sejauh ini banyak tokoh nasional yang ingin ke Sulawesi Selatan hanya untuk menjadi saksi betapa megahnya titipan tuhan yang terhampar di batu-batu pada kawasan karst rammang-rammang ini.

Sementara itu, Ahmad Takdir Abadi Ketua SAPMA PP Maros mengucapkan banyak terima kasih atas atensi dari pengurus SAPMA Pusat sudah berkunjung di salah satu site Geopark Maros Pangkep yaitu rammang-rammang.

“Penting rasanya kalau ada tokoh nasional yang datang ke sini, dia akan cerita dan menjadi saksi soal kebenaran tentang rammang-rammamg” Kata Ketua SAPMA termuda di Sulawesi Selatan ini.

Beberapa tokoh Pemuda Pancasila yang turut hadir adalah Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan H Irwan Nur (Aji Iwan) dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Maros Alridho Ramadhan yang juga merupakan ketua SAPMA pertama di Maros.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Kapolres Bantaeng Antisipasi Permainan Harga Menjelang Bulan Ramadhan
Next post Terkait Kelangkaan Minyak Goreng, Disperindag Bersama Kapolres Enrekang Inspeksi ke Pedagang